JASA LEGALITAS, SERTIFIKASI ISO, PENDIRIAN PT & CV, VIRTUAL OFFICE, WEBSITE & SEO, UMKM, PERPAJAKAN, LAPOR SPT TAHUNAN PRIBADI, LAPOR SPT TAHUNAN BADAN, NIB, NOMOR INDUK BERUSAHA, IMB, IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN, SIUP, SIUPJK, TUDP, NPWP, AKTA PENDIRIAN, NOMOR EFIN, DJP ONLINE, EFILING, OSS, PENGUSAHA KENA PAJAK, PENDIRIAN PTP PKP, PELAPORAN PAJAK, COLEGALITY, COLEGALITY.ID, COLEGALITY FATMAWATI JAKARTA,KESEHATAN, PENDIDIKAN, MAKANAN, FOOD, MAHASISWA, STUDENT, MURID, GURU, EDUKASI, SEKOLAH, KAMPUS, PERKULIAHAAN, DOKTER, GIZI, THE VEGETARIAN BUTHCER, BURGER KING, FAST FOOD, HEALTHY FOOD, CHEF MARINKA, HAMISH DAUD, JOY TARIGAN, VIRTUAL CONFFERENCE,

educare.co.id, Jakarta – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meraih penghargaan di Masa Pandemi pada program Gatra Award ke-26, Selasa (01/12). Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Anwar Makarim mengatakan, penghargaan ini adalah sebuah kehormatan untuk tim Kemendikbud yang telah bekerja keras di masa penuh tantangan ini.

“Penghargaan ini merupakan pengingat bagi kami untuk senantiasa melayani masyarakat melalui berbagai macam terobosan dan inovasi,” ujar Mendikbud di Jakarta, pada Selasa (1/12/2020), seperti yang dirilis dari laman kemdikbud.

Tidak hanya itu, lanjut Mendikbud, penghargaan ini juga dimaknai sebagai rekognisi media Gatra terhadap seluruh elemen masyarakat yang telah menginspirasi dan bergotong-royong bersama Kemendikbud untuk menghadapi pandemi dan mentransformasi dunia pendidikan Indonesia.

“Saya sangat percaya bahwa yang kita butuhkan sebagai bangsa adalah kolaborasi yang tulus dan bermakna. Kolaborasi yang mengedepankan tujuan bersama, yaitu pendidikan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutur Mendikbud.

Penghargaan ini merupakan raihan yang keenam kalinya bagi Kemendikbud di masa kepemimpinan Mendikbud Nadiem. Sebelumnya, penghargaan pertama Kemendikbud diraih pada Public Relation (PR) Indonesia Awards 2020 untuk kategori terpopuler di media subkategori Kementerian/Lembaga. Penghargaan kedua, Kemendikbud meraih penghargaan anugerah Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik 2020 dengan kategori “Menuju Informatif” dari Komisi Informasi Pusat (KIP).

Penghargaan ketiga, Kemendikbud juga berhasil menjadi juara dalam ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020 kategori Kementerian/Lembaga/Pemerintah dan BUMN untuk produk Rumah Belajar. Penghargaan keempat, melalui Pusat Data dan Teknologi (Pusdatin), Kemendikbud mendapat penghargaan dalam acara METAEDU atas “Outstanding performance for promoting the development of the smart education industry and the cooperation of the international education”.

Selanjutnya, penghargaan kelima, melalui Sistem Informasi Pengadaan Sekolah (SIPLah) Kemendikbud meraih penghargaan praktik baik penerapan e-katalog dan lokapasar dalam pengadaan barang jasa pada program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) tahun 2020 oleh Presiden RI Joko Widodo pada Jumat (27/11/2020).

Mendikbud mengatakan, penghargaan-penghargaan tersebut akan menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja kementerian lebih baik lagi. “Semua prestasi ini sungguh menjadi pemacu semangat bagi saya dan seluruh staf Kemendikbud untuk berupaya lebih baik lagi melayani masyarakat Indonesia,” ujarnya.

 

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *