Relaksasi memegang peranan penting menentukan tingkat kesehatan mental dan fisik seseorang. Dalam jangka panjang, relaksasi berperan

educare.co.id, Jakarta – Memiliki hidup yang berkualitas baik dan merasa bahagia selalu menjadi dambaan setiap orang. Salah satu faktor penentunya adalah kesehatan, baik fisik dan mental. Sayangnya, tekanan pekerjaan, stres dan tantangan hidup sering membuat kondisi kesehatan menurun. Pada situasi seperti ini, diperlukan relaksasi untuk menurunkan stres dan menjaga tubuh tetap sehat. Dengan mengusung konsep relaksasi ala Jepang, Perfect Health Indonesia menghadirkan massage chair Perfection II untuk membantu masyarakat tetap sehat dan merasa relaks.

Relaksasi memegang peranan penting dalam menentukan tingkat kesehatan mental dan fisik seseorang. Bahkan dalam jangka panjang, relaksasi berperan menentukan kualitas hidup. Saat kita merasa stres karena tuntutan hidup, tekanan pekerjaan atau situasi yang serta tidak pasti akibat pendemi, tandanya tubuh dan jiwa kita memerlukan relaksasi. Apabila relaksasi dilakukan secara terus-menerus dan konsisten, tubuh dan jiwa kita pun akan merasakan manfaat kesehatan yang besar. Diantaranya mengurangi efek stres pada pikiran dan tubuh, menurunkan tekanan darah, menjaga level gula darah normal, meningkatkan mood dan konsentrasi serta merasakan peace of mind.

Dari beragam teknik relaksasi yang bisa dicoba seperti yoga, mindfulness, olahraga atau meditasi, satu teknik yang sangat akrab dan mengakar dalam budaya orang Indonesia adalat pijat. Sudah sejak lama orang Indonesia memiliki kebiasaan untuk mendatangi tempat pijat apabila merasa capek, stres dan kurang bugar. Sayangnya akibat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, tempat pijat dan spa menjadi beberapa lokasi yang paling harus dihindari selama pandemi. Sebagai brand alat kesehatan nasional yang hadir sejak tahun 1996 dengan visi membangun gaya hidup sehat masyarakat Indonesia Perfect Health Indonesia menghadirkan massage chair canggih berteknologi Jepang Perfection II. Massage chair perfection II membantu masyarakat untuk tetap relaks dan sehat kapanpun merasa perlu relaksasi.

“Masyarakat Indonesia sejak dulu sealu membutuhkan relaksasi berupa massage saat merasa stres dan capek setelah beraktivitas. Massage chair perfection II menghadirkan pengalaman relaksasi yang maksimal karena Perfection II adalah intellegent massage chair berteknologi Jepang. Dilengkapi dengan 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bolat pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional.” jelas Adi Prasetyo, General Manager Perfect Health Indonesia.

Perfection II juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman, merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat voice control.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya, ” tambah Pius Tarung, District Manager Perfect Health Indonesia.

Massage chair Perfection II beserta varian massage chair lainnya serta produk kesehatan lainnya dari Perfect Health Indonesia telah tersedia di Void Lamoda Plaza Indonesia lantai 3 dalam pameran yang berlangsung sejak 27 November hingga 26 Desember 2020 Perfect Health memberikan cashback hingga 7 juta rupiah untuk pemegang kartu Bank Mandiri dan pemegang Privilege Card Plaza Indonesia. Promo spesial 12.12 juga bisa di dapatkan mulai tanggal 12 Desember 2020 dimana masyarakat bisa membawa pulang massage chair Grand Modish dengan harga spesial Rp. 12.120.000,-