Wow..! Pemilihan Miss KidZania Loloskan 12 Peserta ke Grandfinal

Selasa, 24 Apr 2018 wib

agus
Editor : agus

Wow..! Pemilihan Miss KidZania Loloskan 12 Peserta ke Grandfinal


educare.co.id, Jakarta - Sorak para pendukung dari 24 peserta yang bersaing mengikuti ajang pemilihan Miss KidZania 2018 begitu santer terdengar memenuhi ruangan tempat dilangsungkannya acara tersebut.

Setelah melalui beberapa tahapan dan menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh dewan juri, akhirnya 12 semifinalis dipastikan lolos ke fase Grandfinal yang rencananya akan digelar pada 29 April mendatang di Jakarta.

Corporate Operation Officer (COO), Lindung Arta Marhendra mengatakan, acara tersebut merupakan ajang pemilihan Miss KidZania yang mencari bibit-bibit unggul generasi penerus bangsa terbaik melalui beberapa tahapan dengan kriteria tertentu.

"Acara ini merupakan event dua tahunan KidZania yang dilakukan dengan tema yang berbeda, untuk pemilihan Miss KidZania ke-7 kali ini mengusung tema Care for Community untuk anak indonesia yang lebih baik lagi mas," terangnya pada reporter educare.

Kool Girls for Better World, tambahnya, diharapkan akan membuat anak-anak lndonesia yang keren dan bisa berbagi serta saling tolong pada sesama.

"Semoga mereka menjadi anak lndonesia yang keren dan tetap membawa nama baik sebagai duta KidZania," jelasnya di lokasi acara.

Sementara itu salah satu dewan juri Karina mengungkapkan, setelah melalui diskusi yang cukup alot, akhirnya dewan juri dengan berat hati memutuskan hanya 12 peserta yang bisa melaju ke babak berikut.

"Kami memutuskan hanya duabelas peserta pemilihan Miss KidZania yang lolos ke Grandfinal. Untuk yang belum berhasil, kami berpesan untuk tetap semangat karena masih banyak kesempatan lain," ungkap Miss Pariwisata 2017 itu. (Ind/edu)