Tim Saman SMP Yaspen Tugu Ibu Juara Satu "SENSATION 8"

Rabu, 03 Okt 2018 wib

Jamil
Editor : Jamil

Tim Saman SMP Yaspen Tugu Ibu Juara Satu "SENSATION 8"


educare.co.id, Depok - Tim Saman dari Sekolah Yaspen Tugu Ibu berhasil meraih juara pertama dalam lomba tari saman se-Jabodetabek "SENSATION 8" yang di selenggarakan oleh SMAN 2 Depok. Pembina ekskul tari saman, Dwi Nur Hijriani S.Pd tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, "Saya merasa puas dan bangga, prestasi ini sangat membanggakan, tidak hanya bagi anggota tim saman tetapi juga bagi sekolah."

Sementara itu, kepala SMP Yaspen Tugu Ibu, Ali berharap keberhasilan menjadi juara pertama ini menjadi pembangkit semangat bagi siswa-siswi yang lain untuk terus berprestasi. "Meraih juara pertama itu tidak mudah, perlu perjuangan dan latihan keras. Harapan saya capaian tim saman ini bisa menular ke ekskul yang lain agar bisa berprestasi," kata pria bertubuh tegap ini kepada educare.

Ali juga mengingatkan agar tidak cepat puas dengan apa yang sudah diraih, "teruslah belajar, berusaha dan latihan lebih keras lagi. Masih banyak event-event bergengsi lainnya baik bidang akademik maupun non akademik," tambahnya.(erni/edu)