SMP Al-Muhajirin Gali Potensi Murid

Selasa, 12 Feb 2018 wib

SMP Al-Muhajirin Gali Potensi Murid


educare.co.id, Depok - Tanamkan sikap disiplin pada anak didiknya serta selalu memotivasi semua potensi dan bakat yang dimiliki siswa-siswinya.

Hal tersebut selalu diupayakan Kepala sekolah SMP Al Muhajirin Depok, Elmi. 

Menurutnya, dengan menggali serta mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki siswa-siswinya, khususnya dalam bidang olahraga tentunya merupakan suatu nilai tambah.

"Dengan nilai prestasi yang dimiliki, diharapkan bisa membantu siswa-siswi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya kelak," terangnya belum lama ini.

Sementara itu, Wakil Kepala sekolah bidang kesiswaan, Marsanih senada mengatakan, anak didiknya dalam hal prestasi non akademik, khusunya cabang olahraga pencak silat bisa dibanggakan.

"Untuk prestasi non akademik, seperti cabang olahraga pencak silat. Anak didik kami sempat mewakili Kota Depok," ungkapnya pada reporter educare.

Seorang siswa, Chandiri yang meraih juara satu pencak silat sekaligus pernah mewakili Kota Depok di tingkat Provinsi mengatakan,"Senang dan bangga bisa mengharumkan nama sekolah sekaligus mewakili Kota Depok," ujarnya menunjukkan piala. (Ind/edu)

Tags: