SMAN 4 Depok Gelar Doa Bersama 

Kamis, 12 Apr 2018 wib

fathul jamil
Editor : fathul jamil

SMAN 4 Depok Gelar Doa Bersama 


educare.co.id, Depok - Dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), SMAN 4 Depok mengadakan doa bersama, Jumat (6/4/2018).

Kegiatan yang digelar di aula gedung sekolah tersebut, diikuti oleh seluruh peserta didik kelas XII dan bapak ibu guru serta karyawan yang dengan ketulusan hati memanjatkan doa agar anak-anak kelas XII diberi kemudahan dan sukses dalam mengerjakan UNBK yang akan dilaksanakan pada 9 hingga 12 April 2018.

Seorang siswa perwakilan dari kelas XII menyampaikan permohonan maaf dan mohon restu kepada bapak ibu guru serta teman-teman supaya dalam menghadapi ujian sekolah dan nasional diberi kelancaran, kemudahan serta mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Kepala Sekolah SMAN 4, Umar dalam sambutannya memberikan semangat dan berharap anak-anak diberi kemudahan. Beliau juga menyampaikan pesan kepada peserta didik kelas XII, supaya mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh sehingga hasilnya memuaskan dan dapat melanjutkan ke perguruan tinggi yang diinginkan. 

Persiapan ujian tambahnya, juga dilakukan sebelumnya, diantaranya oleh tim ujian dan wali kelas yang menyampaikan teknis pelaksanaan ujian agar para siswa yang akan mengikuti ujian dapat mempersiapkan dirinya dengan baik. 

"Sebelumnya para siswa juga telah mengikuti try out dan simulasi soal ujian berbasis komputer," jelasnya pada reporter educare.

Pada kegiatan doa bersama ini semua siswa berjabat tangan kepada para guru serta bertekad bersama-sama meraih sukses dengan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Dengan persiapan yang baik disertai kekuatan doa yang tulus semoga peserta didik kelas XII dapat berhasil, sukses dalam menjalani ujian serta lulus 100% dengan hasil yang memuaskan," ujar Haji Umar. (Ind/edu)