PNJ Tuntaskan Pengabdian Masyarakat 2017

Kamis, 09 Nov 2017 | 11:45:21 wib

PNJ Tuntaskan Pengabdian Masyarakat 2017


educare.co.id, Jakarta - Begitu banyak aspek yang dapat disentuh guna membuat masyarakat menjadi maju dan beradab. Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) melalui serangkaian kegiatan para mahasiswa Teknik Grafika Penerbitan (TGP) Design Grafis, telah menuntaskan program pengabdian pada masyarakat berbasis disain grafis 2017.

PNJ mewujudkan kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan beberapa alat peraga pendidikan, buku dan alat tulis serta mendisain dinding bangunan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan berbagai motif gambar.

Didampingi Ketua Jurusan TGP, Wiwik Prastiwinarti, ketua program pemberdayaan masyarakat, Sari mengatakan," Melalui kegiatan pemberdayaan masyarakat dan sebagai wujud dari Tri Dharma di tiap Perguruan Tinggi, kami fokus pada dunia pendidikan khususnya di sekolah paud kali ini," terangnya, belum lama ini.

Sementara itu, pemerhati pendidikan, Eko Pranoto mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat serta mambantu masyarakat khususnya dalam hal pendidikan.

"Manfaatnya cukup baik bagi warga sekitar dengan kegiatan tersebut, semoga bisa berlanjut dan terus mencerdaskan anak bangsa," ujar pria berkacamata itu.

Kepala Sekolah PAUD Mawar 15, Tri Wahyuni mengaku senang dan bahagia serta berterikasih dengan adanya kegiatan pemberdayaan masyarakat dari PNJ tersebut.

"Alhamdulillah, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi dalam mengeducare masyarakat," pungkas wanita berjilbab itu. (Indra/ edu)

Tags: