Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Kepsek Kota Depok

Kamis, 02 Nov 2017 wib

agus
Editor : agus

Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Kepsek Kota Depok


educare.co.id, Depok - Dalam rangka peningkatan kompetensi Kepala Sekolah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan menggelar Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan tahun 2017 kali ini diikuti oleh 20 Kepala Sekolah (Kepsek) yang ada di Kota Depok, mulai dari SMA Negeri 1 sampai 13 (Kecuali SMAN 12) dan 8 Kepsek swasta .

Kegiatan tersebut hanya diadakan di 7 Kota/ Kabupaten Se lndonesia termasuk Kota Depok, demikian diungkapkan Ketua pelaksana Umar. 

"Kegiatan ini sebagai pelatihan kepsek negeri dan swasta dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kompetensi manajerial dalam pengelolaan di sekolah masing - masing, yang mana anggaran berasal dari pusat melalui P4 TK," terangya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 2 Depok dan berlangsung dari tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2017.

Sementara itu ketua kelas, Rahmat mengatakan,"kegiatan tersebut sebagai bentuk penyegaran dalam melaksanakan manajerial sekolah, dengan harapan kepsek lebih profesional dalam menjalankan tugasnya," ujarnya pada awak media. (Indra)

Tags:

nasional