Pasmer Bius Pelajar SMPN 19 Depok

Rabu, 29 Agu 2018 wib

Jamil
Editor : Jamil

Pasmer Bius Pelajar SMPN 19 Depok


educare.co.id, Depok - Aksi panggung kelompok musik Pasukan Merdeka (Pasmer Band), sempat membius para pelajar sekolah SMP Negeri 19 Depok saat acara peringatan hari jadi yang ke-5.

Lewat beberapa tembang lagu dari grup musik europe yang dibawakan, membuat para pelajar turut bernyanyi bersama mengikuti lagu yang dinyanyikan oleh vokalis Pasmer Band, Rafi Galsa bersama personil lainnya dari atas panggung.

Vokalis Pasmer, Rafi mengungkapkan kegembiraannya dengan sambutan dan antusiasme teman- teman pelajar SMPN 19 Depok ketika diwawancarai reporter educare seusai pentas.

"Thanks bro' untuk sambutan kalian yang begitu antusias pada Pasmer Band. Semoga kalian bisa lebih mengembangkan bakat seni kalian," ujar alumni SMPN 4 Depok itu.

Manager Pasmer Band yang juga orangtua sang vokalis senada mengatakan, Prinsipnya pendidikan itu sangat penting sebagai modal dasar untuk masa depan seorang anak, apalagi bisa ditunjang dengan bakat dan kreasi seni untuk meraih prestasi.

"Pendidikan sangat penting, baik akademik atau non akademik. Kembangkan bakat serta kreasi seni kalian guna menggapai prestasi demi masa depan kalian," pesannya di lokasi acara.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 19 Depok Budiyanto mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke- 73 tahun 2018 sekaligus hari jadi SMPN 19 yang kelima.

"Kami sebagai insan pendidikan sangat mendukung  acara yang positif seperti ini, apalagi sekolah kami diusia yang masih belia. Melalui kegiatan ini juga diharapkan para siswa bisa lebih meningkatkan prestasi dan mengembangkan potensi bakat serta kreatifitas seni yang dimiliki, baik dibidang akademik maupun non akademik," terangnya diamini ketua panitia acara Eka.

Acara yang dipandu Master of Ceremony (MC) Dramadhani itu berlangsung begitu meriah, serta turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok yang diwakili pengawas, Teten juga Lurah Depok Jaya, Syaiful yang mengungkapkan perasaan salut dan bangga dengan aksi dari pasukan pengibar bendera (Paskibra) para pelajar SMPN 19 Depok.  (Ind/edu)