Mokas Kualitas Prima di Kota Depok

Senin, 20 Nov 2017 wib

fathul jamil
Editor : fathul jamil

Mokas Kualitas Prima di Kota Depok


Berkendara dengan aman dan nyaman merupakan harapan semua orang, namun hal itu bisa terjadi apabila didukung dengan kondisi kendaraan yang prima.

Reporter educare memberikan solusi tersebut untuk anda dengan mencoba mengunjungi sebuah pusat penjualan motor bekas (mokas) berkualitas prima yang ada di Kota Depok.

Deretan kendaraan roda dua dari berbagai produsen ternama terpajang rapi dengan kondisi yang mulus dan kinclong di Showroom Haji Ebun menanti pembeli yang ingin memiliki namun dengan dana yang tidak menguras isi kantong.

Pemilik showroom Mokas Haji Ebun saat ditemui mengatakan, jika ingin membeli motor bekas secara cash atau kredit yang berkualitas dengan kondisi prima bisa datang ke showroom langsung.

"Konsumen yang ingin membeli motor bekas dengan kualitas prima, namun terbentur kondisi keuangan yang minim bisa datang langsung untuk nego harga," ucapnya.

Sedangkan salah seorang marketing Wati ketika ditanya soal persyaratan mengatakan, persyaratan untuk memiliki motor secara kredit cukup mudah, konsumen cukup menyerahkan foto copi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) untuk selanjutnya di survey.

"Syarat kredit motor disini gampang, cuma kasih foto copy KTP sama KK aja terus di survey," ujarnya pada awak media.

Sementara itu salah seorang konsumen saat ditanya alasan mengapa membeli motor bekas mengatakan, jika dirinya ingin membeli motor bekas dengan kualitas prima namun dengan kondisi keuangan yang terbatas.

"Kondisinya bagus gak' kalah dengan motor baru, terus harganya juga lumayan gak' terlalu mahal," pungkas wanita berjilbab itu. (Indra/edu)