Lima Kebiasaan yang Dilakukan Orang Sukses

Senin, 19 Mar 2018 wib

agus
Editor : agus

Lima Kebiasaan yang Dilakukan Orang Sukses


ducare.co.id, Depok - Pendiri My Fit Tribe,  Danni Vee mengatakan bahwa beberapa orang suksesdi dunia tidak berhasil secara kebetulan tapi dengan mempraktikkan kebiasaan yang sama tiap harinya.

Namun siapa sangka kunci sukses ternyata bisa didapatkan melalui kegiatan yang sederhana. Banyak orang sukses yang melakukaan hal-hal sederhana sehingga tak hanya sekadar materi yang didapat tapi juga kebahagiaan.

Menurut lifestyle, berikut tips-tips sederhana yang bisa anda lakukan dan dapat membawa kesuksesan serta kebahagiaan dalam hidup Anda.

1. Bersyukur.

Meski hari-hari Anda tidak selalu menyenangkan, upayakan selalu bersyukur. Setiap Anda mulai bangun dan beranjak dari tempat tidur dari situ mulailah pikirkan hal-hal yang dapat disyukuri tiap harinya.

Rasa syukur dapat memusatkan perhatian pada hal positif dan dapat meningkatkan kebahagiaan.

2. Meditasi

Meditasi harian terbukti dapat mengurangi stres dan meningkatkan hormon bahagia. Luangkanlah waktu sekitar 20 menit untuk melakukan meditasi. Hal tersebut juga dapat membersihkan pikiran yang sedang kacau dan memberikan arahan dikala Anda bimbang.

3. Senang bersikap baik

Sikap baik nyatanya selalu dimilki orang sukses. Mereka tak hanya memikirkan harta namun juga kebahagiaan dirinya dan juga orang lain. Dengan menyebarkan kebaikan pada lingkungan sekitar, tidak hanya membuat dunia lebih baik tapi juga dapat membuat kita bahagia.

Selalu ingat dengan pepatah, apa yang kita tanam itulah yang akan dituai. Jadi orang yang senang berbuat baik maka akan dapat yang baik pula.

4.Mempunyai quality time dengan orang terdekat

Jika Anda adalah orang sibuk yang mempunyai segudang pekerjaan, pastikan Anda tetap menyisihkan waktu untuk orang terdekat, misalnya orang tua, teman dekat, suami, istri, atau, anak.

Buatlah waktu yang berkualitas dengan orang terdekat Anda karena hal itu dapat menumbuhkan hubungan yang baik.

5. Olahraga dan tidur cukup

Olahraga mempunyai peranan penting yang tak hanya dapat menyehatkan tubuh, tapi juga dapat membuat persaan seseorang menjadi bahagia. Menurut penelitian US Department of Health and Human Services menunjukkan bahwa berolahraga 30-60 menit dapat memberikan rasa bahagia

Tak hanya olahraga, tidur cukup dan kualitas juga dapat memberikan rasa bahagia. Orang yang mempunyai kualitas tidur rendah maka tingkat kebahagiannya pun rendah, karena sering merasa cemas.  (Yol/ind)