Kadisdik Cup 2018 diikuti SMP Negeri SeKota Depok

Senin, 15 Jan 2018 wib

fathul jamil
Editor : fathul jamil

Kadisdik Cup 2018 diikuti SMP Negeri SeKota Depok


educare.co.id, Depok - Guna lebih meningkatkan semangat kebersamaan serta peningkatan profesionalitas para tenaga pendidik, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Pendidikan menggelar tournament KADISDIK CUP 2018 yang diikuti oleh 26 Sekolah Menengah Pertama Negeri Sekota Depok.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok Muhamad Thamrin dalam sambutannya mengatakan, tournamen yang diikuti oleh seluruh SMP Negeri sekota Depok kali ini untuk lebih mempererat silaturahmi serta lebih meningkatkan semangat kebersamaan diantara para guru juga Kepala Sekolah.

"Meningkatkan semangat kebersamaan diantara tenaga pendidik sekota Depok lewat turnamen ini," terangnya.

Sementara itu Ketua panitia Kadisdik Cup 2018, Salim Bangun senada mengatakan, Tournamen perdana kali ini baru untuk cabang bola volley dan diikuti oleh seluruh SMP Negeri yang ada di Kota Depok.

"Kadisdik Cup 2018 kali ini baru untuk cabang volley putra dan putri yang diikuti 26 SMP Negeri di Kota Depok," ungkapnya.

Ditemui disela acara pertandingan yang sedang berlangsung, Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Depok, Sumarno  berharap untuk kedepan cabang yang dipertandingkan pada turnamen tersebut bisa ditambah lagi dan lebih baik lagi.

"Sharing kualitas antar tenaga pendidik dan kedepan semoga bisa ditambah lagi untuk cabang olahraga yang dilombakan pada turnamen tersebut," harapnya yang diamini K3 S, Komar Suparman. 

Kadisdik Cup 2018 dibuka dengan pertandingan antara tim putra dari SMP Negeri 10 vs 15 dan tim putri SMP Negeri 13 vs 20, yang dipimpin oleh tim wasit dari KONl Kota Depok. (Ind/edu)

Tags: