Happy Puppy Dukung "Say No to Drugs"

Sabtu, 05 Mei 2018 wib

fathul jamil
Editor : fathul jamil

Happy Puppy Dukung "Say No to Drugs"


educare.co.id, Jakarta - Perang terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba terus dilakukan oleh berbagai pihak, tak terkecuali pengelola tempat hiburan.

Manager Happy Puppy Eddy Natara menyatakan, selaku pengelola pihaknya sudah memberikan imbauan dan larangan bagi tamu untuk tidak membawa dan mengkonsumsi barang-barang terlarang.

"Tempat kita ini tempat hiburan bagi umum dan kita memang ada larangan untuk membawa Narkoba, senjata tajam, senjata api juga house music," jelasnya.

Eddy memastikan sudah melarang karyawan mengkonsumsi Narkoba. Jika ditemukan, dapat dipastikannya karyawan tersebut akan ditindak.

"Pastinya karyawan akan ditindak sesuai dengan sanksi perusahaan atau mungkin minimal SP 3. Saya yakin, dengan kondisi seperti ini pasti akan ada pemecatanlah," tegasnya.

Sebelum bekerja, karyawan juga diminta menandatangani surat pernyataan bebas Narkoba. Jika melanggar, karyawan siap ditindak.

Sementara itu, hal senada diungkapkan Supervisor Happy Puppy Feby Kurniawan, Manajemen Happy Puppy mendukung pihak Kepolisian yang berupaya mendorong para pengunjung untuk menciptakan suasana hiburan tanpa narkoba.

"Tempat hiburan bisa ramai dan 'happy' tanpa narkoba, kita slalu dukung pihak BNN juga Kepolisian dalam perang melawan narkoba," ujarnya, baru-baru ini.

Namun demikian, tambahnya, upaya pencegahan penggunaan narkoba yang dilakukan pihak kepolisian menjadi sia-sia bila pengunjung tidak mematuhinya.

Selama tempat hiburan masih identik dengan narkoba, maka perdagangan narkoba secara terselubung akan terjadi secara terus-menerus, meski polisi maupun aparat penegak hukum lainnya berulang kali menangkap pembuat dan penjual narkoba.

Sebaliknya, bila pengunjung menikmati hiburan tanpa narkoba, maka narkoba tidak laku terjual.

"Peredaran narkoba tidak mungkin terjadi di tempat yang tidak ada penggunanya," pungkasnya.

Salah seorang pengunjung, Dicky mengatakan dirinya bersama dengan teman-teman datang untuk bernyanyi bukan untuk menggunakan narkoba, karna narkoba bisa membuat masa depan suram.

"Generasi jaman now pokoknya Say No to Drugs. Jangan coba-coba mendekati apalagi pake narkoba kalo gak' pengen masa depan lo' ancur," ungkap mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jakarta itu. (Ind/edu)

Tags:

edutainment