Gubernur Jabar Silaturahmi ke SMAN 5 Depok

Selasa, 06 Feb 2018 wib

fathul jamil
Editor : fathul jamil

Gubernur Jabar Silaturahmi ke SMAN 5 Depok


educare.co.id, Depok - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan disela agenda kerjanya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan insan pendidikan dan kepala sekolah (Kepsek) serta guru di SMAN 5 Depok.

 

Pada kesempatan tersebut Aher juga berpesan, agar para siswa - siswi lebih giat belajar demi menggapai cita dan masa depan yang gemilang.

 

Demikian diungkapkan Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Depok, Zarkasih saat ditemui di ruang kerjanya, belum lama ini.

 

"Pak Gubernur berpesan agar para siswa bisa belajar lebih giat lagi untuk menggapai cita dan masa depan sesuai keinginan," ujarnya menirukan pesan Gubernur.

 

Selain itu, kedatangan orang nomor satu di Jawa Barat itu juga guna melihat langsung serta menyerap berbagai aspirasi yang ada di lingkungan pendidikan khususnya SMA dan SMK di Kota Depok yang berada di wilayah satu yang meliputi Kota Depok, Kota dan Kabupaten Bogor.

 

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Depok, Zarkasih pada kesempatan itu mengatakan, Pak Gubernur agar lebih memperhatikan pada sekolah yang belum memiliki gedung sendiri serta kesejahteraan kepala sekolah dan guru - guru kedepan, guna meningkatkan proses belajar dan mutu pendidikan.

 

"Kami berharap Pak Gubernur memperhatikan dan merealisasikan harapan kami sebagai tenaga pendidik," ujarnya pada reporter educare.

 

Dia bersukur dengan kedatangan Pak Gubernur yang mendadak ke sekolahnya, namun disambut antusias oleh siswa - siswi.   (Ind/ edu)

Tags: