Frisian Flag Ultimate Mission Camp 2016

, 24 Jul 2016 wib

Jamil
Editor : Jamil


educare.co.id, Jakarta - Delapan belas (18) anak telah terpilih untuk mewakili Indonesia dalam acara Frisian Flag Ultimate Mission Camp 2016 pertama di Singapura bulan depan. Anak-anak ini terpilih dari pencarian di seluruh pelosok negeri yang dimulai sejak bulan Mei. Seleksi Final yang diadakan di Rumah Perubahan, Jakarta hari ini adalah untuk memilih 18 pemenang dari 50 finalis yang telah terpilih. Penyeleksian awal untuk mencari 50 finalis ini dilakukan dengan cara kontes foto di media sosial dan aktivitas di sekolah – sekolah dasar di Jadetabek. Sedangkan pemilihan 18 pemenang hari ini dilakukan dari hasil kompetisi tantangan satu hari yang melibatkan aktivitas fisik dan kreativitas. “Frisian Flag Ultimate Mission Camp 2016 adalah salah satu program dari Frisian Flag Indonesia untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat melalui pemenuhan kebutuhan nutrisi, dengan cara mendorong konsumsi minum susu pada anak-anak” sambut Jonathan Setiadi, Head of Marketing Ready To Drink (RTD) Frisian Flag Indonesia. “Kami bekerjasama dengan Disney menghadirkan karakter Disney Frozen dan super heroes MARVEL untuk menginspirasi anak mengeluarkan super heroes dari dalam diri mereka!” Frisian Flag Ultimate Mission Camp terlahir dari kerjasama antara Frisian Flag Indonesia dan The Walt Disney Company Southeast Asia untuk mempromosikan kebiasaan baik minum susu pada anak-anak usia 7 sampai 12 tahun, dengan menambahkan rasa dan keseruan dari Disney. Frisian Flag Ultimate Mission Camp terdiri dari zona yang bertemakan Disney Frozen dan MARVEL. Para peserta akan diajak untuk ambil bagian dalam tantangan yang menginspirasi mereka untuk bekerjasama dalam tim, menjadi kreatif serta berani, seperti super heroes favorit mereka, Anna dan Elsa dari Disney Frozen dan Captain America dan Spider-Man dari MARVEL. “Kami bekerjasama dengan merek-merek ternama (best-in-class) untuk membawa karakter-karakter kami yang dicintai keluarga dan anak-anak dan kisah-kisahnya untuk bisa lebih dekat dengan para penggemarnya di seluruh dunia. Di Indonesia, kami bekerjasama dengan Frisian Flag selama lebih dari satu dekade dengan komitmen yang sama, yaitu menyediakan produk-produk yang berkualitas, sehat, bernutrisi dan kreatif untuk keluarga Indonesia. Saya harap Frisian Flag Ultimate Mission Camp akan memperkenalkan dunia ajaib yang penuh keseruan dan penuh imajinasi untuk anak-anak.” Sambut Mochtar Sarman, Country Director - Retail and Licensing, PT Walt Disney Indonesia. Sebagai penutup, Andrew Ferryawan Saputro, Head of Corporate Affairs Frisian Flag Indonesia menambahkan, “Anak usia 7 – 12 tahun adalah usia rentan bagi anak untuk mengurangi minum susu karena dianggap sebagai minuman yang membosankan. Dan ini sudah dibuktikan dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Frisian Flag. Inisiatif untuk melibatkan karakter Disney Frozen dan superhero Marvel dalam kegiatan ini diharapkan dapat menyampaikan pesan – pesan positif termasuk mengajak anak untuk terus minum susu dan bergerak aktif untuk hidup sehat.” Selain di Indonesia, sejumlah anak-anak juga terpilih dari Singapura, Malaysia dan Vietnam untuk ambil bagian dalam Camp 3 hari daritanggal 19 – 21 Agustus 2016 di Singapura.

Tags: