Flying Trapeze di Pondok Indah Mall

Rabu, 02 Agu 2017 | 16:24:38 wib

Flying Trapeze di Pondok Indah Mall


Jakarta - Flying Trapeze, dan tiga wahana seru bagi anak-anak yaitu Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator hadir di Pondok Indah Mall (PIM) dalam rangka menyemarakkan Idul Fitri dan liburan sekolah lalu.

Hiburan ini diakui sebagai bagian dari komitmen PIM menjadi trend setter gaya hidup urban Jakarta. Tak heran, pertunjukan berkualitas kelas dunia pun dihadirkan bagi para pengunjung mal. "Untuk itu kami secara khusus mengundang The Nikolaevs, tim flying trapeze yang terdiri dari para pemain profesional dan berpengalaman. Kami berharap dengan adanya pertunjukan ini, pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan Idul Fitri bersama keluarga di Pondok Indah Mall,"ujar Eka Dewanto, General Manager PIM di Jakarta, Kamis (22/6) lalu.

The Nikolaevs berasal dari Rusia dan telah sukses menghibur penonton di Indonesia, Jepang, Spanyol, dan Jerman. The Nikolaevs terbentuk sejak tahun 2003 dan terdiri dari enam atlit kelas dunia, yakni master kelas dunia bidang olahraga akrobatik dan master bidang olahraga senam. Team leader The Nikolaevs, Andre Evtushenko telah memimpin tim dalam melakukan berbagai trik menantang, yaitu empat lompatan khusus dan tiga lompatan khusus menyamping dari ketinggian 30 meter. Pada tahun 2006, tim ini juga berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam Festival Sirkus di Korea. Andre mengatakan, flying trapeze adalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan intensif karena menyangkut keselamatan pemainnya. "Di tahun kelima penampilannya di PIM ini, kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menampilkan empat level akrobatik, berbeda dari penampilan biasa yang hanya menggunakan tiga level. Penonton akan merasakan ketegangan ketika pemain melakukan special triple roll trapeze dan terjun dari ketinggian 30 meter. Kami sangat menantikan untuk tampil memberikan seni pertunjukkan akrobatik berkualitas di hadapan pengunjung PIM,” ujar Andre. Selain flying trapeze, PIM juga mempersembahkan wahana permainan Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator. Spider Tower adalah menara panjat setinggi 6 meter dan terdiri dari 7 level. Ketinggian Spider Tower menjadikannya wahana yang sangat menantang bagi para pemain, namun tetap aman digunakan terutama untuk anak-anak karena konstruksi menara terbuat dari bantalan elastis. Spider Tower juga dilengkapi dengan trampolin sehingga menambah keseruan bermain. “Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan serunya memanah di dalam mal dengan bermain di arena The Archery. Pengunjung tidak perlu khawatir akan aspek keamanan karena ujung panah terbuat dari busa, sehingga tidak akan menimbulkan cidera pada pemain karena menggunakan safety standard USA. Sedangkan di wahana 9D Virtual Simulator, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menonton film yang lebih nyata dan hidup. Melalui 9D Virtual Simulator, pengunjung akan merasa seakan-akan berada di dalam film dengan adanya sentuhan animasi, suara, dan efek gerak yang dramatis,” tutur Eka. Wahana permainan Spider Tower, The Archery, dan 9D VR Simulator dibuka setiap hari sejak 12 Juni – 9 Juli 2017 lalu. Pengunjung dikenakan biaya tiket sebesar Rp 50.000 – Rp 60.000 per orang. Sedangkan pertunjukan flying trapeze oleh The Nikolaevs berlangsung mulai 22 Juni – 9 Juli 2017 lalu di Atrium Pondok Indah Mall 2. (Malik/Editor: Ari).