Chief Company, Barbershop Pertama Berkonsep Artspace

Jumat, 04 Agu 2017 wib

Jamil
Editor : Jamil

Chief Company, Barbershop Pertama Berkonsep Artspace


educare.co.id, Jakarta - Chief Company menjadi salah satu pelopor barbershop dengan konsep yang unik di Indonesia dan dari tahun ke tahun selalu mengembangkan sayapnya baik di skala nasional maupun internasional.

Salah satu pengembangan yang di lakukan Chief Company adalah menengembangkan coffeshop dan produk hair grooming. Pengembangan tersebut mengantar Chief Company meraih berbagai penghargaan seperti Goorming Choice Award (2015) sebagai Barbershop Pilihan untuk Pria dan Grooming Award (2016) sebagai Produk Gromming Pilihan untuk Pria (Pomade varian Waterbased Solid Black dan Beard Fuel Oil) versi majalah Men’s Health asal Amerika.

Chief Compani juga kerap melakkan studi banding ke luar negeri untuk melihat perkembangan barbershop ke negara yang terlebih dulu mengembangkan industri barbershop, hal ini dilakukan untuk menyempurnakan konsep dan standar bisnis Chief Company.

Di tahun keempat sejak berdirinya, Chief Company ikut berpartisipasi dalam ajang Baber Connect UK 2017 di London. Ajang ini merupakan sebuah eksebishi dan pameran Barbershop terbesar di Eropa. Hal inilah yang menjadikan Chief Compani berbeda dengan barbershop lainnya.

Di tahun keempatnya ini Chie Company membuka satu lagi Outlet Barbershop pertama yang berpadu dengan coffeeshop berkonsep Artspace di jalan Kemang Raya 27D yang menjadi area wajib bagi kaum urban untuk dikunjungi saat hari kerja ataupun di akhir pekan.

Kolaborasi perdana kali ini akan dilakukan bersama Sir Dandy, seorang seniman berbakat Indonsia. Kali ini Sir Dandy memamerkan karya terbarunya yang akan bertema When We were Young yang memanjakan mata para pengunjung Chief Barbershop dan Chief Coffe Kemang.

Tags: