24 Semifinalis Miss KidZania Bersaing ke Grandfinal

Senin, 23 Apr 2018 wib

agus
Editor : agus

24 Semifinalis Miss KidZania Bersaing ke Grandfinal


educare.co.id, Jakarta - Ajang Pemilihan Miss KidZania 2018 yang telah memasuki fase semifinal diikuti oleh 24 peserta dari berbagai sekolah di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi itu berjalan begitu meriah.

Para peserta tampak begitu antusias dan saling bersaing untuk merebut perhatian dewan juri yang melontarkan beberapa pertanyaan terkait kegiatan Projek Sosial yang dilakukan.

Salah seorang peserta nomor urut 24, Chandrika Kumaratungga yang begitu semangat memaparkan proyek sosialnya dengan membuka taman bacaan, berhasil menarik perhatian dewan juri.

"Dengan banyak membaca maka wawasan kita akan semakin luas. Berbagi pada sesama dan perhatian lebih pada dunia pendidikan," ucap penggemar buku tentang Sukarno itu.

Sementara itu, Manager Marketing Communication KidZania, Fani Moe mengatakan, ajang pencarian Miss KidZania kali ini mengusung tema peduli terhadap lingkungan.

"Saat ini anak-anak lebih asik menghabiskan waktu dengan gadget atau bermain game, dengan ajang ini kami berharap mereka akan lebih perduli lagi pada lingkungan," ujar  wanita berambut panjang itu. 

Dengan membuat berbagai Sosial Project, tambahnya, maka diharapkan mereka bisa menjadi lebih kreatif dan hasilnya bermanfaat untuk membantu orang lain.

"Sosial Project yang mereka lakukan diharapka juga dapat membantu sesama serta bermanfaat untuk orang lain," tutupnya, Minggu (22/4/2018). (Ind/edu)